Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. memiliki visi untuk menjadi
bank terkemuka dalam pembiayaan
perumahan. Misi kami adalah
menyediakan pelayanan yang unggul dalam pembiayaan perumahan dan industri
terkait, serta pembiayaan konsumen dan usaha kecil dan menengah (UMKM), meningkatkan keunggulan kompetitif melalui
pengembangan produk yang inovatif,
dan strategis berbasis jaringan layanan dan teknologi
terbaru.
Kami juga mempersiapkan dan mengembangkan sumber daya manusia yang berkualitas, memiliki integritas profesional yang tinggi, melaksanakan manajemen perbankan sesuai dengan prinsip kehati-hatian dan tata kelola perusahaan yang baik untuk meningkatkan Nilai Pemegang Saham untuk kepentingan masyarakat dan lingkungan.
PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. membuka kesempatan bagi anda yang memiliki gairah untuk berprestasi, ramah, jujur, ulet, teliti dan inovatif, mempunyai skill komunikasi yang baik untuk posisi sebagai berikut :
Kami juga mempersiapkan dan mengembangkan sumber daya manusia yang berkualitas, memiliki integritas profesional yang tinggi, melaksanakan manajemen perbankan sesuai dengan prinsip kehati-hatian dan tata kelola perusahaan yang baik untuk meningkatkan Nilai Pemegang Saham untuk kepentingan masyarakat dan lingkungan.
PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. membuka kesempatan bagi anda yang memiliki gairah untuk berprestasi, ramah, jujur, ulet, teliti dan inovatif, mempunyai skill komunikasi yang baik untuk posisi sebagai berikut :
CUSTOMER
SERVICE STAFF (CS)
TELLER
(TL)
Untuk semua cabang Bank Tabungan Negara
(BTN) diseluruh Indonesia.
Syarat
Umum :
Wanita dan Pria
Usia maksimal 25 thn
Laki-laki Tinggi Badan 160cm minimal
Wanita Tinggi Badan 155cm minimal
Syarat
Khusus :
D3 semua jurusan IPK minimal 3.00
Untuk ketentuan lamaran dan lainnya buka
langsung di www.btn.co.id